FULLTIME : LIVERPOOL 1 – 0 AUGSBURG

Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Europa berawal dari penalti James Milner memastikan kemenangan 1-0 atas Augsburg di Anfield.

Setelah jalan buntu tanpa gol di Jerman, Jurgen Klopp dan team bermain dengan baik untuk leg kedua Kamis – meskipun prospek final Piala Liga dalam waktu tiga hari ‘- dan host yang ditetapkan dalam perjalanan mereka ketika Milner membuka skor lima menit setelah handball aneh dari Dominik Kohr.

Setelah beberapa serangan menakutkan, tuan rumah mendominasi sisa babak pertama sebagai trio penyerang Daniel Sturridge, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino menyebabkan banyak masalah.

Sebuah gol tandang akan terus kampanye Eropa perdananya Augsburg masih hidup, sebagai Klopp sekali lagi melihat perjuangan Liverpool untuk menempatkan lawan mereka di posisi sulit.

Sturridge dan Firmino menolak kemungkinan sementara Augsburg ini kesempatan terbaik jatuh ke Tobias Werner seperti Liverpool melakukan hal-hal dengan cara yang keras menjelang perjalanan mereka ke Wembley untuk menghadapi Manchester City.

Caiuby mengancam Liverpool pada menit awal, tetapi tim tuan rumah – yang memiliki Lucas Leiva di pertahanan dan Kolo Toure – berhasil menghentikan serangan ketika mereka memimpin melalui Milner.

Kohr ditangani di daerah setelah menerobos oleh rekan setimnya Caiuby, yang memungkinkan gelandang berpengalaman untuk melesatkan bola ke kiri Marwin Hitz ini.

Liverpool terus mendapatkan peluang dari penampilan mengesankan Sturridge diletakkan pada kesempatan untuk Coutinho dan Firmino.

Firmino dan Coutinho baik diuji Hitz lagi sebelum Cauiby hampir dihukum kurangnya Liverpool cutting edge ketika ia berguling bola melebar dari sudut yang sempit setelah pembulatan Mignolet menyusul Lucas longgar lulus.

Setelah kapten Augsburg paul verhaegh memberikan bola jauh di sebelah kanan, Coutinho bermain di Sturridge – yang muncul offside – dan setelah pemotongan dalam Ragnar Klavan ia hanya bisa menempatkan bola melewati pos kiri Hitz ini.

Anak didik Klopp terus mendominasi permainan, Firmino dan rekan rekan berusaha memecah kebuntuan sebelum pertandingan selesai.

Divock Origi diperkenalkan untuk Sturridge pertengahan babak kedua – mungkin dengan Wembley dalam pikiran – dan perubahan bertepatan dengan tekanan akhir Augsburg.

Mignolet membantah Werner satu-satu sebelum ia digantikan oleh pencetak gol terbanyak Augsburg Raul Bobadilla.

Striker Paraguay gagal membuat perbedaan, namun, seperti Liverpool dipegang teguh untuk kemajuan, meskipun menakut-nakuti terlambat ketika Stafylidis meringkuk tendangan bebas hanya melebar.

 

Prediksibetting.com adalah situs tentang berita bola terbaru & terupdate dan kami juga menyediakan kebutuhan anda, mulai dari prediksi bola, berita bola, bursa bola, livescore,live streaming terbaru dan terlengkap, semuanya akan anda nikmati dengan GRATIS tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Saksikan juga pertandingan sepakbola terbaru mengenai Liga Champions, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman Dan Liga Itali dengan kualitas tinggi di situs www.prediksibetting.com

Comments

comments